Logo Tirainews.com

Warga Tasik Tebing Serai Ditemukan Tewas, Diduga Diterkam Harimau

Warga Tasik Tebing Serai Ditemukan Tewas, Diduga Diterkam Harimau
Warga Tasik Tebing Serai Ditemukan Tewas, Diduga Diterkam Harimau

Tirainews.com - Warga Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, diduga diterkam Harimau di wilayah Hutan Bagan Benio, Pulau Teluk Padi Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis, pada Rabu pagi (6/4/2022) sekira pukul.08.45 Wib.

Salah seorang warga Kecamatan Talang Muandau yakni, Jontree saat dikonfirmasi awak Media, Rabu (06/4/22) menyampaikan bahwa benar ada seorang warga Kecamatan Talang Muandau yang tewas diterkam Harimau.

Kepada Media, Jontree menjelaskan, korban berinisial IN (30), yang merupakan warga RT 01 RW 03 Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau. "Kesehariannya beliau berprofesi sebagai petani. Dan dari info yang saya dapat dari warga sekitar, alasan beliau ke hutan saat itu (05/4/2022) hendak mencari madu dan mencari rusa," terang Jontree.

Masih kata Jontree, karena hingga sore harinya beliau tidak juga pulang kerumah, keesokannya (06/4/2022) keluarga dan beberapa warga langsung bergegas mencari beliau. 

"Sekitar pukul. 08.45 Wib (06/4/2022), korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan, kulit kepala sudah terkelupas. Korban tewas diduga diterkan Harimau," terang Jontree.

Dan sampai diterbitkan berita ini, awak media belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak keamanan dan pihak-pihak terkait yang bertugas di wilayah sekitar kejadian.