Logo Tirainews.com

Pemcam Talang Muandau Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ

Pemcam Talang Muandau Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ

Tirainews.com - Pemerintah kecamatan (Pemcam) Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, menggelar rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tiwatil Quran  (MTQ)  yang digelar diaula kantor camat setempat, pada Kamis (8/9/2022).

Tampak hadir diacara rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  kecamatan Talang Muandau tersebut, Plt camat Talang Muandau Risky Afriyandi, sejumlah kepala desa sekecamatan Talang Muandau, ketua MUI Pinggir, perwakilan Danramil Mandau - Pinggir, perwakilan Polsek Pinggir serta sejumlah panitia pelaksana MTQ.

Dalam sambutannya, Plt Camat Talang Muandau yakni, Risky Afriandi  berharap semua pihak nantinya dapat bekerjasama dan saling koordinasi untuk menyukseskan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Talang Muandau yang ke IV tahun 2022. Pasalnya, kegiatan MTQ ke IV yang akan digelar pada 15 hingga 17 Semtember mendatang untuk Tingkat Kecamatan Talang Muandau tahun 2022 tersebut, merupakan pelaksanaan MTQ yang pertama dilakukan dilapangan terbuka pasca pandemi covid 19. 

Dijelaskan plt camat Talang Muandau itu, pelaksanaan MTQ dikecamatan Talang Muandau nanti juga akan mengawali kegiatan pawai terlebih dahulu, Bazzar serta berbagai kegiatan lainnya.

"Diacara MTQ nantinya, kita juga akan menghadirkan penceramah atau Ustad dari Jakarta. Harapan kita agar dalam melaksanakan seluruh kegiatan sebagai Plt Camat Talang Muandau, kiranya semua pihak dapat mendukungnya, terkhususnya dalam melaksanakan seluruh program Pemerintahan Kabupaten Bengkalis," ujarnya.