Logo Tirainews.com

Manfaatkan Dana Bermasa, Pemdes Tasik Tebing Serai Bangun Semenisasi

Manfaatkan Dana Bermasa, Pemdes Tasik Tebing Serai Bangun Semenisasi

Tirainews.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Tebing Serai kacamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, terus memanfaatkan dana Bermasa yang dikucurkan oleh Pemkab Bengkalis untuk mempercepat pembangunan hingga keberbagai pelosok desa.

Seperti di Desa Tasik Tebing Serai, Pemdes setempat telah rampung melaksanakan pembangunan semenisasi di Jalan Bandar Baru wilayah RT 01 RW 03 sepanjang 42 meter. 

Kemudian pembangunan semenisasi di Jalan Malin Duano wilayah RT 01 RW 01 sepanjang 100 meter serta pembangunan semenisasi di Jalan Malin Duano diwilayah RT 02 RW 01. 

"Keseluruhan ada 5 item pengerjaan dan semuanya adalah pembangunan semenisasi," jelas Kades Tasik Tebing Serai Junedi Sinaga.

Kades itu juga menjelaskan, ada 2 item pengerjaan yang masih dalam proses yakni pengerjaan semenisasi dijalan Malin Duano diwilayah RT 01 RW 02 dan semenisasi dijalan Tombak diwilayah RT 01 RW 02.

"Atas nama pemerintah Desa Tasik Tebing Serai, kami mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah perduli untuk membangun hingga kepelosok desa melalui porogram dana Bermasa. Tentunya hal ini sangat bermanfaat untuk memperlancar dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga Bengkalis Maju Bermarwah dan Sejahtera. Salam Bermasa," pungkasnya.