Logo Tirainews.com

Partai Golkar Dukung Prabowo, Satkar Ulama Usulkan Duet Prabowo-Airlangga

Partai Golkar Dukung Prabowo, Satkar Ulama Usulkan Duet Prabowo-Airlangga
Dr Ir HM Idris Laena MH

Tirainews.com - Ketua Umum Satkar Ulama Dr Ir HM Idris Laena MH mengapresiasi keputusan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang telah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Menurut Idris Laena, kebijakan yang diambil Airlangga Hartarto sejalan dengan keputusan Rapimnas, Munas maupun Rakernas Partai Golkar yang memberikan kewenangan kepada Airlangga untuk mengambil kebijakan terkait Pilpres pada tahun 2024.

Idris Laena yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar menyatakan, pilihan untuk mendukung Prabowo Subianto sesuai dengan harapan dari DPD Partai Golkar Provinsi, Kabupaten Kota maupun Organisasi Pendiri dan didirikan oleh Partai Golkar.

"Hal ini mengingat bahwa Prabowo Subianto yang pernah menjadi Kader Partai Golkar, memiliki ideologi maupun prinsip karya-kekaryaan yang sama dengan doktrin yang ada Partai Golkar," kata Idris Laena, Senin (14/08/2023).

Idris Laena meyakini, bagi kader partai Golkar, sebagai partai terbesar kedua akan lebih mudah untuk mengkampanyekan. Insya Allah, kata Idris Laena, akan memenangkan Pilpres 2024.

"Untuk itu Satkar Ulama usulkan agar Kader Partai Golkar terpilih mendampingi sebagai Wapres Prabowo Subianto," kata Idris Laena.