Logo Tirainews.com

Jumat berkah, PT Permata Citra Rangau Salurkan CSR terhadap Masyarakat

Jumat berkah, PT Permata Citra Rangau Salurkan CSR terhadap Masyarakat

Tirainews.com - Pabrik Kelapa Sawit PT.PCR (PKS PT. PCR) menyalurkan progaram Corporate Social Responsibility (CSR) pada masyarakat  sekitar dan masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan Pabrik, pada Jum'at (15/9/2023).

Program CSR tersebut berupa bantuan Beras, minyak makan, teh, gula dan Indomie sebayak 60 paket sembako yang dibagikan  terhadap masyarakat diwilayah RT 03 RW 05.

"Ini merupakan  bentuk CSR, kepedulian PT Permata Citra Rangau terhadap masyarakat sekitar," ujar pimpinan PCR Muhammad Ali.

Menurut pimpinan PT Permata citra Rangau Muhammad Ali, hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian  terhadap masyarakat sekitar pabrik. 

"Kegiatan ini kita lakukan pada setiap bulannya selagi pabrik beroperasi. Kita berharap, masyarakat sekitar juga selalu mendukung penuh kegiatan positif dengan keberadaan pabrik," ujarnya.

Menurut ketua RT setempat Abdul Wahab mengatakan, Pabrik PCR merupakan aset masyarakat, dari mulai pekerja dan kegiatan masyarakat, pihak petusahaan tetap membantu kegiatan masyarakat. 

"Kami berharap PCR semakin maju dibawah kepemimpinan Muhammad Ali, karena begitu banyak perubahan dan bentuk dukungan yang beliau berikan terhadap masyarakat sekitar pabrik," pungkasnya.