Logo Tirainews.com

Sambut Hari Sumpah Pemuda, PT PCR Melakukan Cek Kesehatan

Sambut Hari Sumpah Pemuda, PT PCR Melakukan Cek Kesehatan

Tirainews.com - Dalam rangka  menyambut Hari Sumpah Pemuda  pada 28 Oktober 2022 mendatang, PT Permata Citra Rangau (PCR) melakukan pemeriksaan kesehatan (medical chek up) kepada seluruh karyawan, Rabu (26/10/2022).

PT Permata Citra Rangau bekerja sama dengan Unit Pelaksanaan Teknis (UPT)  Puskesmas Kecamatan Pinggir yang berada diJalan Gajah Mada. Pemeriksaan terhadap karyawan PT. PCR tersebut bertujuan untuk mengetahui apakah ada riwayat penyakit. 

"Pemeriksaan yang dilakukan mencakup pemeriksaan tinggi badan, berat badan, tensi, gula darah, dan cek kolestrol, tenggorokan atau dahak untuk mengetahui apakah ada riwayat penyakit TBC,"  kata Direktur PT PCR, Ariansyah Putra melalui Humas PT PCR, Sutrisno kepada wartawan.

Masih kata humas, kegiatan yang ditaja iPT Permata Citra Rangau itu untuk menjaga kesehatan seluruh karyawan sebagai ujung tombak operasional pabrik. kegiatan itu tentu dapat memberikan dampak positif kepada karyawan khususnya. Apalagi dalam bekerja harus memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani.

"Intinya diri kita sehat. Untuk itu, ke depan manajemen PT Permata Citra Rangau bakal menjadwalkan medical chek up rutin dilaksanakan minimal enam bulan satu kali," pungkasnya.