Ilustrasi (net)

Dikira Bangkai Kambing, Ternyata Warga Temukan Kerangka Manusia di Selokan

Kamis, 11 Oktober 2018 - 05:58:37 WIB

Tirainews.com - Warga Bogor dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia. Kerangka yang ditemukan di selokan samping bangunan bekas Villa, Jalan Cibanteng Proyek, Kampung Jemser Cihideung, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor itu awalnya dikira bangkai kambing. 

Kerangka manusia tersebut ditemukan oleh Mudi (31) saat ditugaskan untuk membersihkan alang-alang. Awalnya warga memprotes adanya bau menyengat kepada penjual daging bernama Syari'ah (48).

Namun, ia bersama anaknya tak menghiraukan bau tersebut bahkan tak ada kecurigaan sedikit pun. "Warga pada tanya kok baunya nyengat banget gitu, kita mau curiga juga gimana orang disini juga ada pemotongan hewan jadi kita biasa aja karena kita sering mencium bau," ungkap Syari'ah, seperti dilansir tribun, Kamis (11/10/2018).

Namun lantaran curiga lantaran ada banyak lalat hijau yang mengumpul, ia berinisiatif untuk membabat alang-alang yang sudah lebat. Ia kemudian menyuruh Mudi yang kemudian justru menemukan kerangka manusia.

Loading...

"Saya juga enggak nyangka akhirnya terungkap juga setelah kami berinisiatif membabat alang-alang yang sudah lebat itu, pak Mudi itu yang kami suruh bersihin," paparnya.

Sementara itu, Mudi yang bertugas membabat alang-alang awalnya mengira bahwa yang ditemukannya adalah bangkai kambing. Namun semakin membabat dan semakin digali, tampak kaki lengkap dengan celana dan sandal jepit.

Menurutnya, kerangka manusia yang ditemukan itu berjenis kelamin laki-laki karena terlihat dari pakaian yang dikenakan. Penemuan kerangka tersebut lantas dilaporkan pada RW dan polisi.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) dan membawa kerangka manusia itu ke RSUD Ciawi untuk dilakukan visum. (tim) 




Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+