Zulfahmi Adrian

Pemko Pekanbaru Ajak Generasi Muda Kobarkan Semangat Persatuan

Rabu, 24 Oktober 2018 - 18:40:03 WIB

Tirainews.com - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru melakukan berbagai kegiatan kepemudaan dan upacara peringatan di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru. 

Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, untuk memeriahkan peringatan itu pihaknya akan menggandeng organisasi-organisasi kepemudaan seperti KNPI dan organisasi di luar KNPI. 

"Peringatan sumpah pemuda merupakan tongkat sejarah perjuangan pemuda untuk kebangkitan bangsa Indonesia, tentu dengan mendalami semangat perjuangan ini generasi muda Pekanbaru dapat memajukan kota Pekanbaru sesuai dengan cita-cita yang telah disampaikan oleh Walikota Pekanbaru yakni mewujudkan Pekanbaru sebagai Smart City Madani," jelas Zulfahmi, Rabu (24/10/2018). 

Mantan Kepala Satpol PP Pekanbaru ini, mengatakan, hari sumpah pemuda merupakan momentum untuk menyatukan dan memperkuat jati diri pemuda. Sehingga, tidak ada yang dapat memecah belah bangsa Indonesia. 

Loading...

"Kita tahu sekarang, banyak upaya untuk memecah belah persatuan kesatuan negara Indonesia," kata dia. 

Lanjutnya, pemecah kesatuan ini bisa masuk dari mana saja, seperti media sosial, berita hoax dan sebagainya. "Tentu dengan mengobarkan semangat sumpah pemuda perpecahan ini bisa diantisipasi," imbuhnya. 




Baca Juga Topik #riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+