Logo Tirainews.com

Ngumpet Dalam Sumur, Begal di Rohil Diciduk Tim Opsnal Pilsek Bangko

Ngumpet Dalam Sumur, Begal di Rohil Diciduk Tim Opsnal Pilsek Bangko
Ilustrasi (net)

Tirainews.com - Een, warga Jalan Bulan, Kecamatan Bangko berhasil diciduk Tim Opsnal Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil), Ahad (24/11/2019). Een merupakan resedivis Begal.

"Tim Opsnal Polsek Bangko yang dipimpin Bripka Suratman melakukan penangkapan Een di Jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak," kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais melalui Kasi Humas Polsek Bangko, Bripka Puji Anton.

Penangkapan bermula pada hari Ahad 24 November 2019 sekira pukul 17.30 wib ada informasi dari masyarakat bahwa pelaku tindak pidana pencurian dan kekerasan sedang berada di depan rumah warga di jalan kecamatan.

Berdasarkan informasi tersebut, tam Opsnal Polsek Bangko bergerak cepat. Sesampai di lokasi, tim melakukan pengintaian dan kemudian pelaku yang tengah asik menenggak tuak langsung dibekuk polisi.

Namun, pelaku sempat melarikan diri ke belakang rumah warga dan bersembunyi di dalam sumur. Namun tim dengan sigap melakukan pengejaran dan penangkapan. Pelaku mengakui perbuatannya bersama temannya yang masih DPO.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Bangko untuk penyidikan lebih lanjut," jelasnya.