Logo Tirainews.com

Promo Akhir Tahun, Agung Toyota Tawarkan DP dan Cicilan Ringan untuk New Avanza

Promo Akhir Tahun, Agung Toyota Tawarkan DP dan Cicilan Ringan untuk New Avanza
Ilustrasi (net)

Tirainews.com - Agung Toyota menawarkan DP dan cicilan murah untuk unit New Avanza. Tawaran itu bisa dinikmati pembeli lantaran ada promo khusus untuk mobil yang memiliki julukan mobil sejuta umat ini.

Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Ade Andri mengatakan khusus untuk konsumen yang membeli New Avanza hanya perlu membayar uang muka atau DP Rp 18 juta dan angsuran Rp 4 jutaan.

"Promo ini hanya berlangsung hingga akhir tahun," ujar Ade Andri, Selasa (26/11/2019). 

Ade menyebut, lantaran stok terbatas, yang tertarik bisa segera kunjungi Agung Toyota Harapan Raya. "Dapatkan berbagai bonus dan hadiah lainnya yang telah kami siapkan yakni undian Toyota spektakuler dengan hadiah 90 iphone 11, 3 unit CHR dan 1 unit Alphard," jelasnya.

Dijelaskan Ade, New Avanza diluncurkan pada bulan Januari tahun 2019 lalu. Desain Gear Radiator New Avanza kini tampil begitu gagah dan mewah. Sangat cocok sekali untuk menjadi kendaraan andalan bersama keluarga.

"Di tambah lagi sistem kenyamanan dan keamanan seperti audio touchscreen dan sistem ABS akan melengkapi ketenangan karena kenyamanan memiliki Toyota Avanza," ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk eksterior depannya pada bagian desain grille radiator depan dengan nuansa garis chrome dan lebih lebar.

Bagian bumper bawah juga terdapat ornamen grille warna hitam yang menyatu dengan lampu kabut. Desain lampu kabut bagian depan juga mengalami perubahan, saat ini berbentuk segitiga dan masih menggunakan lampu halogen.

Selain tampilan grille radiator, lampu utama depan juga mengalami perubahan desain. Terlihat dari perubahan desain lampu dengan yang terlihat dua tingkat.

"Selain desain lampu, bohlam depan bagian lampu atas sudah menggunakan LED, sedangkan lampu sein masih menggunakan lampu halogen," jelasnya.