Logo Tirainews.com

Besok Pendaftaran CPNS Ditutup, 14.810 Peserta di Pekanbaru Sudah Mendaftar

Besok Pendaftaran CPNS Ditutup, 14.810 Peserta di Pekanbaru Sudah Mendaftar
Ilustrasi (net)

Tirainews.com - Pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Kota Pekanbaru sudah mencapai 14.810 peserta. Calon peserta yang belum terdaftar masih bisa mendaftar sampai Kamis besok. 

"Sampai malam ini 14.810 pelamar," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi, Rabu (27/11/2019). 

Pendaftaran CPNS ini akan ditutup pada Kamis besok, pukul 23.59 Wib. Para calon peserta yang berminat menjadi abdi negara masih memiliki kesempatan untuk mendaftar. 

"Semakin banyak peminatnya jelang penutupan pendaftaran. Pendaftaran masih bisa hingga Kamis malam. Sampai pukul 12 malam," jelasnya.

Formasi dalam seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru tahun ini mencapai 346 orang. Formasi guru atau tenaga pendidikan lebih mendominasi.

Jumlah formasi guru atau tenaga pendidikan mencapai 235 orang. Jumlah terbanyak untuk guru SD.

Ada Formasi untuk Guru TK dan Bidan Formasi guru SD mencapai 166 orang. Sedangkan untuk formasi guru SMP hanya 69 orang.

Ada juga formasi tenaga teknis dan tenaga kesehatan. Jumlah tenaga teknis cukup banyak yakni 87 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 24 orang.