Logo Tirainews.com

Yuk Join dengan Jasa Backlink Melaui Content Placement Kami

Yuk Join dengan Jasa Backlink Melaui Content Placement Kami
Ilustrasi (net)

Tirainews.com - Bisnis online merupakan bisnis yang menggunakan media internet sebagai sarana utama dalam proses pemasarannya. Bisnis ini sangat menguntungkan jika Anda mengetahui bagaimana cara memanfaatkan strategi bisnis secara digital. Salah satu faktor pendukung dari bisnis online adalah dengan menggunakan Jasa SEO untuk website usaha Anda.

Apa Itu SEO?

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat website usaha Anda di hasil pencarian Google. Dengan mendapatkan ranking tinggi di hasil pencarian, potensi trafik organik Anda pun otomatis akan meningkat.

Selain menghasilkan trafik organik yang tinggi, SEO juga akan membantu Anda mendapatkan trafik yang tepat sesuai dengan lini bisnis Anda. Jadi Anda tidak hanya fokus pada trafik tinggi, tetapi juga trafik yang tepat sesuai dengan tujuan utama website Anda. Salah satu faktor penting dalam SEO adalah Backlink.

Apa Itu Backlink?

Backlink mempunyai nama lain yakni Pranala Balik. Selain itu, menurut Wikipedia, Backlink juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, dan inlink. Backlink sendiri artinya adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Intinya secara sederhana, Backlink itu adalah tautan yang ditanam di website lain yang mengarah ke website resmi usaha/bisnis Anda.

Backlink masih menjadi salah satu faktor utama SEO. Semakin banyak Backlink ke website Anda, Google akan menganggap website Anda memiliki kredibilitas tinggi sehingga perkembangan bisnis Anda juga akan terdongkrak. Namun, Backlink tersebut juga harus berasal dari website yang berkualitas. Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan Backlink berkualitas itu? Jawabannya adalah dengan dengan Content Placement.

Apa Itu Content Placement?

Content placement adalah penempatan atau publikasi konten di suatu website dengan trik SEO yang baik. Konten biasanya merupakan karya berupa tulisan bebas seperti review, ataupun berupa artikel yang ditulis oleh tim penulis website yang akan anda ajak kerjasama. Bisa juga tulisan yang sudah dipersiapkan oleh perusahaan Anda dan website tersebut hanya bertugas menerbitkannya.

Konsep kerjasama content placement adalah simbiosis mutualisme yang memiliki arti dapat menguntungkan kedua belah pihak. Hal ini menyebabkan banyak digital agency yang mengembangkan internet marketing, karena sadar dengan keuntungan yang akan didapat. Hasilnya banyak perusahaan yang mempromosikan produknya dengan konsep ini karena dinilai sangat efektif dan praktis.

Jasa Backlink Melaui Content Placement Terbaik

Ingin website usaha Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung? Tidak punya banyak budget untuk membayar jasa SEO? Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan jasa Backlink melalui content placement berkualitas dan natural di tirainews.com dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan budget perusahaan.

1. Trafik

Saat ini, tirainews.com memiliki Domain Authority (DA) 8 dan Page Authority (PA) 13. Selain itu, berdasarkan data Google Analytics, setiap bulan tirainews.com dikunjungi antara 2.000 hingga 5.000 pengguna dengan sesi kunjungan halaman lebih tinggi 15 persen. Visitor tirainews.com 80 persen dari perangkat Andoid, 15 persen perangkat komputer dan sisanya 5 persen dari tablet dan perangkat lainnya. Situs pemeringkat website Alexa.com mencatat tirainews.com pada posisi 10.000 di tingkat Indonesia dan posisi 758.000 tingkat dunia. Trafik ini akan terus meningkat setiap harinya karena artikel terus diupdate setiap hari.

2. Syarat dan ketentuan

Tirainews.com menerbitkan berbagai topik berita dan artikel. Jadi, apapun lini bisnis online Anda memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan tirainews.com . Ada dua ketentuan dalam konsep kerjasama ini, yaitu: Pertama, artikel ditulis oleh tim penulis tirainews.com sesuai arahan Anda. Kedua, artikel ditulis oleh Anda atau penulis yang Anda percaya, tirainews.com hanya berkewajiban menerbitkan. Panjang artikel mulai 300-sampai 700 kata.

3. Harga yang ditawarkan

Harga yang ditentukan tirainews.com tidak mahal, tetapi tidak etis jika disebutkan di sini karena nanti dianggap menjatuhkan pasaran. Buat Anda yang tertarik dan memiliki pertanyaan terkait kerjasama ini, silahkan langsung via WhatsApp: 082389440487 atau melalui Email: [email protected]

4. Keuntungan Content Placement

Banyak keuntungan yang anda dapatkan dari kerjasama Content Placement yang ditawarkan tirainews.com ini. Selain memiliki waktu yang tidak terbatas (Seumur Hidup), website usaha Anda juga bisa kebanjiran Visitor. Yang lebih keren lagi, dengan cara ini bisa memancing artikel yang mengulas produk anda dapat dengan mudah bersaing di beranda pencarian Google. Berbeda jika Anda pasang iklan dalam bentuk Banner yang ada batas waktunya.

Bagaimana, apakah anda berminat dengan penawaran Content Placement di tirainews.com? Sedang ada harga PROMO, buruan!