Logo Tirainews.com

Ini Data Terbaru Kasus Corona di Pekanbaru, Warga Diminta Tetap Tenang

Ini Data Terbaru Kasus Corona di Pekanbaru, Warga Diminta Tetap Tenang

Tirainews.com - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru mencatat ada 265 orang tercatat terkait wabah virus Corona atau Covid-19. Dengan rincian 235 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 29 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 1 orang positif Covid-19.

Data itu update sebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru per 25 Maret 2020 pukul 16:00 Wib. Meski begitu, warga diminta tetap tenang, sebab Covid-19 bisa disembuhkan. 

"Ada tambahan ODP dan PDP. Tapi yang positif masih tetap satu orang. Saat ini sedang dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru Mas Irba H Sulaiman, Rabu (25/3/2020).

Irba menyebut, Walikota sudah mengintruksikan kepada perangkat kecamatan, Satpol PP dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian menindaklanjuti informasi tersebut untuk segera ditertibkan. 

"Pak wali minta tidak ada lagi aktivitas yang mengundang keramaian, bahkan aktifitas jual beli di pinggir jalan (PKL) untuk ditiadakan. Melanjutkan instruksi presiden dan Walikota Pekanbaru, mari belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah," kata Irba meneruskan pesan Walikota.