Memutus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Bersama Perangkat Desa Semprotkan Disinfektan

Ahad, 05 April 2020 - 13:03:15 WIB

Tirainews.com - Upaya pencegahan dilakukan oleh Kodim 0313/KPR bersama instansi terkait untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayahnya, dengan menyemprotkan disinfektan di beberapa wilayah. 

Salah satunya Serka Harisyanto dan Serda Andimulia Babinsa, Koramil 06/SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka suriyatman, Kepala Desa Ajin Purwanto dan perangkat Desa Hangtuah melaksanakan penyemprotan disinfektan di jalan poros dan fasilitas umum di Desa Hangtuah, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Ahad (5/4/2020).

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus mata rantai Virus Covid 19, dilakukan dengan cara manual mengunakan tenki semprot, drum dan mesin semprot diatas bak terbuka,” kata Serka Harisyanto. 

Sementara itu, Serda Andi Mulia mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Masyarakat juga diminta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas sehari-hari, serta berprilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, serta berolahraga.

Loading...

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah desa Binaan untuk menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat dan selalu mengingat sang pencipta alam dan seisinya, dekatkan diri kepada Allah SWT,” harapnya.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+