Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gencarkan Patroli

Rabu, 08 April 2020 - 11:56:09 WIB

Tirainews.com - Koramil 11/Tambusai Babinsa Serda Abinuh Daulay bersama Bhabinkamtibmas terus menggelar patroli terhadap warga yang masih membentuk keramaian di tengah pandemi virus Corona, di wilayah binaannya di Desa Persiapan Mahato Bandar Selamat, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu.

Patroli ini menyasar warung-warung yang menjadi tongkrongan anak-anak muda di daerah tersebut. Tujuannya, tak lain adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan dini virus Corona.

Selain patroli dan memberikan penyuluhan terkait corona, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga melakukan pembinaan terhadap para pemilik warung untuk tidak berjualan sementara waktu. Bagi warung makan, diminta untuk hanya melayani pesanan yang di bawa pulang.

Kegiatan yang dilakukan sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini pun mendapatkan apresiasi dari salah satu tokoh masyarakat di daerah itu. 

Loading...

"Dengan situasi wabah Corona saat ini, kami sangat mendukung upaya-upaya pencegahan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Ini semua adalah untuk menghindarkan warga dari bahaya penyebaran virus Corona," tegas Tokoh Masyarakat, Ucok Rangkuti, Rabu (8/4/2020).




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+