Logo Tirainews.com

Warga Kurang Mampu di Desa Rokan Koto Ruang Dapatkan Sembako dan Masker Gratis

Warga Kurang Mampu di Desa Rokan Koto Ruang Dapatkan Sembako dan Masker Gratis

Tirainews.com - Babinsa Koramil13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serma Muhar bersama Camat Rokan IV Koto, Alfarid Toha membagikan masker gratis dan sembako kepada warganya yang kurang mampu dalam mengahadapi pandemi virus Corona saat ini.

Pembagian sembako dan masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kecamatan, agar dapat dimanfaatkan warga dengan baik untuk membantu kesulitan warga.

"Kita membagikan sembako dan masker gratis, bekerjasama dengan Babinsa, untuk membantu keperluan sembako bagi masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi Corona. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," papar Alfarid, Rabu (22/4/2020).

Kemudian, Serma Muhar menambahkan dengan bantuan yang diberikan, juga dapat mengurangi keresahan masyarakat. Ia berharap pandemi Corona ini berakhir sebelum memasuki Ramadan.

Selain itu, selain bersama Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serma Muhar, pembagian semabko ini juga mengajak serta Kapolsek Rokan Iptu Rusmiza Helfi, Bhabinkamtibmas Brigadir Baitul Mukhadis dan tim relawan.

"Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar hingga selesai dengan harapan akhir kegiatan ini akan trus kita lanjutkan dalam membantu setiap warga yang kurang mampu di dalam menghadapi pandemi corona ini," ujar Camat Rokan.