Logo Tirainews.com

Babinsa TNI dan Tim Relawan Bagikan Sembako Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Babinsa TNI dan Tim Relawan Bagikan Sembako Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Tirainews.com - Babinsa Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) Koramil 10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR bersama tim relawan, Desa Pauh Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, membagikan paket sembako untuk para warga masyarakat kurang mampu.

Sembako ini merupakan bantuan dari para donatur. "Sebelum kegiatan ini dilaksanakan saya adakan koordinasi kepada donatur individu, maupun pengusaha," ungkap Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam Peltu S Anwar, Kamis (7/5/2020).

Selain itu, Peltu S Anwar bekerjasama dengan pemerintah desa untuk melakukan pendataan warga yang benar-benar membutuhkan agar tidak salah sasaran dalam pemberian bantuan.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat yang terdampak covid-19," kata Peltu S. Anwar.

Dapat diketahui, selain Peltu S Anwar, Kepala Desa Pauh Ritonga, Manager CV AI, Manajer Kebun TSP, Manajer Kebun Martin, Manajer Kebun Beli juga ikut sebagai donator dalam kegaitan tersebut.

Pada kesempatan itu, sedikitnya 185 paket sembako dibagikan kepada para warga masyarakat. Setiap paket sembako, terdiri dari Beras 10 kg, Minyak goreng 2 kg, Sirup 2 botol dan Mie Instan,

"Semoga bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak wabah ini kata," Peltu S Anwar.

"Taati imbauan pemerintah, tetap berada di rumah, serta selalu gunakan masker, jaga kesehatan, agar wabah ini segera berakhir," imbuhnya.