Pimpin Apel di Posko PSBB Simpang 4 Petapahan, yang Melanggar Diminta Putar Arah

Jumat, 22 Mei 2020 - 12:01:22 WIB

Tirainews.com - Danramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR Kapten Inf Taufik Sihombing, memimpin giat apel pagi pelaksanaan PSBB di Check Point Posko Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2020 Simpang 4 Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Apel yang dimulai pukul 08.00 Wib, diikuti personil gabungan TNI Polri, Dishub, Dinkes, Satpol PP dan BPBD yang tergabung dalam team gugus tugas depan Covid 19 Kecamatan Tapung. Setelah apel kegiatan selanjutnya melakukan pemeriksaan kepada warga yang melintasi posko, pengecekan meliputi suhu tubuh dan penggunaan masker.

Giat pelaksanaan PSBB di wilayah Kampar diharapkan tingkat pelanggaran para pengendara, mulai menurun, dan kesadaran warga masyarakat untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 semakin tinggi.

"Warga yang keluar rumah sudah menggunakan masker dan sudah taat dengan aturan, karena PSBB yang dilaksanakan sekarang pencegahan harus lebih ditingkatkan," kata Danramil.

Loading...

Dalam kegiatan pengawasan terlihat salah satu mobil mini Bus yang tidak memenuhi aturan PSBB, menuju arah Medan di mana  salah satu penumpang suhunya tinggi dan penempatan kursi penumpang yang tidak sesuai aturan (kelebihan penumpang)  selanjutnya petugas memerintahkan putar kembali.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+