Logo Tirainews.com

Mewakili Dandim 0313 KPR, Danramil 07/Kampar Bersama Bupati Laksanakan Gerakan Tanam Padi Cepat

Mewakili Dandim 0313 KPR, Danramil 07/Kampar Bersama Bupati Laksanakan Gerakan Tanam Padi Cepat

Tirainews.com - Dandim 0313/Kpr yang diwakili Danramil 07/Kampar Kapten inf Asril  bersama Bupati Kampar melaksanakan  gerakan tanam padi cepat  di Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Jumat (3/7/2020).

Selain Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH, dan Danramil 07/kampar Kapten inf Asril, juga hadir Sekda Kampar, Ketua DPRD Kampar, Kadis Pertanian Kampar, dan juga Camat Kampar serta Kapolsek Kampar.

Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril  menjelaskan dengan adanya gerakan tanam padi cepat ini semoga dapat membantu masyarakat, terutama masyarakat yang terdampak covid- 19.

"Dengan adanya kegiatan Gerakan tanam padi cepat di wilayah Koramil 07/kampar ini kita harus meningkatkan terus gerakan tanam padi di wilayah Binaan koramil," terangnya.

"Danramil  juga menyampaikan bahwa kegiatan Gerakan  tanam Padi cepat yang dilaksanakan tersebut, merupakan suatu program dan usaha yang baik untuk membantu masyarakat," ungkapnya.

Danramil juga berharap kepada dinas terkait untuk memperhatikan Kelompok Tani di Kecamatan Kampar sarana dan prasarana pertanian yang dibutuhkan mengingat pertanian Kampar masa tanamnya tergantung pada cuaca.