Pemdes Tasik Serai Salurkan BLT-DD kepada Warga Terdampak Covid-19

Jumat, 22 Mei 2020 - 22:02:32 WIB

Tirainews.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I kepada warganya yang terdampak virus corona (Covid-19).

"Ada 150 Kepala keluarga (KK) warga kita penerima BLT - DD yang kita salurkan untuk tahap I ini," jelas Kepala Desa Tasik Serai, Sabar Manurung kepada wartawan di sela-sela penyaluran BLT-DD, Jumat (22/5/2019). 

Sabar Manurung juga menjelaskan, warga penerima BLT-DD di desa yang dipimpinnya tersebut, adalah hasil musyawarah desa yang digelar beberapa waktu lalu dan mengutamakan warga yang memiliki penyakit menahun atau penyakit kronis.

Sabar Manurung juga berharap, penerima dana BLT-DD bisa memanfaatkan bantuan tersebut guna mengurangi beban ekonomi di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Loading...

"Mudah mudahan dana yang kita salurkan kepada warga, nantinya bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini," pungkasnya.

Tampak hadir di acara penyaluran BLT-DD tersebut Babinsa Tasik Serai Serda Chandrawan, Bhabinkamtibmas Tasik Serai Aipda Jaka Utama, Ketua BPD Tasik Serai Namcan Tambunan serta sejumlah  pendamping desa guna menyaksikan jalannya penyaluran BLT-DD di desa tersebut.




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+