Logo Tirainews.com

Suasana Lebaran, Koramil 06/SH Pantau Pos Cek Point

Suasana Lebaran, Koramil 06/SH Pantau Pos Cek Point

Tirainews.com - Hari ke dua Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, babinsa Koramil 06/ SH Kodim 0313/KPR Pelda Jonnedi, Pelda Budiman dan Serda Medi edwin 
melaksanakan pemantauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di cek point, Senin (25/5/2020).

Kegiatan itu dalam rangka pengamanan gabungan PSBB di Pos 1 SPBU Desa Pandau Jaya Kec Siak Hulu Kabupaten Kampar, sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Pelda Jonnedi mengatakan pemantauan pemberlakuan PSBB wilayah Koramil 06/SH, dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, dan melakukan imbauan kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil agar selalu menggunakan masker.

“Imbauan ini kami lakukan kepada warga yang melintas di posko cek poin, agar warga rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga pola hidup bersih dan sehat,” ucapnya.

“Semoga dengan pola hidup bersih dan sehat, pandemi corona Covit-19 ini dapat segera berlalu dan menjadi normal kembali, Kita pasti bisa melawan pendemi Covit 19,” tambah Pelda Budiman.

Dengan kegiatan ini diharapkan warga dapat menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan sehat, ikuti aturan pemerintah agar pandemi corona segera berlalu.