Logo Tirainews.com

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Tetap Siaga Pantau Pos Terpadu Check Poin PSBB

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Tetap Siaga Pantau Pos Terpadu Check Poin PSBB

Tirainews.com - Usai hari raya Idul Fitri 1441 H, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR Pelda Fahrudianto, Sertu Ilyas dan Serda M Husein melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap pengendara yang melintas di Posko Terpadu Check Poin PSBB yang bertempat di Puskesmas Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Kamis (28/5/2020).

Pengecekan dan pengawasan di wilayah binaan Koramil 05/kampar Kiri  tersebut memantau para pengendara yang melintas di Posko Terpadu Check Poin PSBB dan Covid-19 Kelurahan Lipat Kain.

Babinsa bersama Polri, Dishub, Tim Kesehatan dan Satpol PP melakukan upaya pengecekan dan pengawasan, dan penindakan secara tertulis bagi yang tidak memakai masker.serta imbauan kepada pengendara  mengenai Covid-19.

"Kami berharap upaya pencegahan ini didukung penuh oleh setiap warga negara, dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan," terang Pelda Fahrudianto.

Menurutnya, upaya apapun yang dilakukan akan sia sia jika masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan. "Oleh karena itu, kita sangat mengharapkan peran serta dari masyarakat dengan disiplin menaati instruksi pemerintah," ujar Pelda Fahrudianto.