Usai lebaran Babinsa 07/Kampar Tetap Siaga Pantau Pos Lancang Kuning

Selasa, 26 Mei 2020 - 14:18:16 WIB

Tirainews.com - Usai hari raya Idul Fitri 1441 H, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Sertu Mukhlisodin dan Sertu Harpani melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap pengendara yang melintas di Posko Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 yang bertempat di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang , Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Selasa (26/5/2020).

Pengecekan dan pengawasan di wilayah binaan Koramil 07/kampar  tersebut memantau para pengendara yang melintas di Posko Covid-19 Desa Rimbo panjang.  Babinsa bersama Polri, Dishub, Tim Kesehatan dan Satpol PP melakukan upaya pengecekan dan pengawasan, serta imbauan kepada pengendara  mengenai Covid-19.

"Babinsa berharap" upaya pencegahan ini didukung penuh oleh setiap warga negara, dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan," terangnya.

Menurutnya, upaya apapun yang dilakukan akan sia sia jika masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan. "Oleh karena itu, kita sangat mengharapkan peran serta dari masyarakat dengan disiplin menaati instruksi pemerintah," ujar Babinsa. 

Loading...




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+