Pengurus Ranting PP Tasik Serai Goro Bersihkan TPU

Ahad, 14 Juni 2020 - 07:49:38 WIB

Tirainews.com - Jajaran pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP)  desa Tasik Serai menggelar Bakti Sosial dengan bergotong royong (Goro) membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jalan Gajah Mada KM 20, tepatnya di Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, Sabtu (13/6/2020).

Pembersihan TPU yang berada di wilayah Simpang Jambu tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Ranting PP Tasik Serai. Terlihat jajaran Ranting PP melakukan penyemprotan pada rumput-rumput liar serta menebang dan memotong sejumlah pohon liar yang sudah menyemak di area TPU.

Ketua Ranting PP Tasik Serai, Makmur Pasaribu kepada wartawan menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bakti Sosial ormas PP. "Intinya kegiatan yang kita laksanakan adalah bakti sosial sebagai bukti keperdulian kita terhadap tempat umum," ujar Makmur Pasaribu.

Ketua Ranting PP Desa Tasik Serai itu juga mengatakan, ormas Ranting Pemuda Pancasila Desa Tasik Serai komit menjalankan misi sosial kemasyarakatan dalam menjalankan roda organisasi dan  menjadikan kegiatan bakti sosial tersebut sebagai agenda rutin untuk wilayah Desa Tasik Serai serta sebagai bentuk bakti Ormas PP kepada masyarakat.

Loading...

"Kita juga akan siap membantu masyarakat untuk bersama-sama melakukan kegiatan lain saat diperlukan terlebih dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini," jelasnya.




Baca Juga Topik #Sosbud+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+