IPK Ransus Tasik Serai Gelar Baksos, Ratusan Paket Sembako Dibagikan

Ahad, 20 Desember 2020 - 20:52:12 WIB

Tirainews.com - Jajaran Pengurus Ikatan Pemuda Karya Ranting Khusus (IPK Ransus) Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, menggelar Bakti Sosial (Baksos), Ahad (20/12/2020). 

Baksos yang digelar oleh IPK Ransus Tasik Serai itu, merupakan momen berbagi menjelang Natal dan Tahun Baru. Sebanyak 135  paket sembako berisikan 5 kg beras, Mie instant, gula serta bubuk teh/paketnya, dibagikan pada warga desa Tasik Serai dan Tasik Serai Barat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan secara door to door.

Ketua IPK Ransus Tasik Serai yakni, Rinto Sitorus disela sela acara Bakti Sosial tersebut mengatakan, pembagian sembako oleh jajaran IPK tersebut merupakan momen berbagi pada warga saat menjelang Natal dan Tahun Baru. Hal tersebut juga merupakan kegiatan rutin yang digelar disetiap tahunnya.

Loading...

"Kita melihat masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan/bantuan. Karenanya, IPK terdorong untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dan kita juga kerap melakukan baksos disetiap tahunnya," ujarnya.

Masih kata ketua IPK Ransus Tasik Serai itu, selain pemberian sembako pada setiap tahunnya pada masyarakat, organisasi yang dipimpinnya itu juga kerap melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan fasilitas umum seperti membersihkan wakaf dan fasilitas lainnya.

"Mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini, bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Salah satu penerima sembako dari  IPK RansusTasik Serai yakni, D. Sianturi menyatakan trimakasihnya atas keperdulian IPK terhadap masyarakat.

"Terimakasih kepada IPK, mudah mudahan seluruh pengurus jajaran IPK Ransus Tasik Serai semakin sukses, maju dan jaya," ujarnya.




Baca Juga Topik #Sosbud+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+