Logo Tirainews.com

Babinsa Koramil 07/Kampar Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap ll di Desa Pulau Jambu

Babinsa Koramil 07/Kampar Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap ll di Desa Pulau Jambu

Tirainews.com - Babinsa Koramil 07/Kampar jajaran Kodim 0313/KPR Serda Midarmadi melaksanakan kegiatan pendampingan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ll. Dana itu dibagikan kepada 148 KK warga Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Jumat (26/06/2020).

Setiap KK memperoleh sebesar Rp600.000. Penyaluran dibagikan di kantor Desa Pulau Jambu. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Ardiansyah, Serta Kades Pulau Jambu M Isah beserta Perangkat, Perwakilan dari Kecamatan, pendamping desa dari kecamatan dan Babinsa Desa Pulau Jambu.

Kades Pulau jambu M Isah mengatakan, BLT-DD adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui APBDes untuk warga dengan kriteria berdasarkan surat penegasan dari Dirjen PMD, Kementerian Desa.

"Bersama ini kami juga mengimbau, ayo tingkatkan kepedulian sosial kita, jangan biarkan tetangga kita sampai kesusahan. Jadilah tetangga yang baik, jadilah warga negara yang baik. Semoga dana BLT ini bermanfaat bagi warga Desa Pulau Jambu," ujarnya.