Babinsa Koramil 09/Langgam Silaturahmi dengan ORARI Pangkalan Kerinci

Sabtu, 11 Juli 2020 - 12:38:12 WIB

Tirainews.com - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Gunawan Rianto secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaanya di Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Sabtu (11/7/2020). 

Pada kesempatan kali ini Serda Gunawan bersilaturahmi dengan anggota Organisasi Radio Republik Indonesia (ORARI) Pangkalan Kerinci di kantor sekretariat ORARI yang berada di Desa Makmur.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara Babinsa dengan segenap komponen masyarakat yang ada.

"Memalui kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan warga binaanya dapat saling bertukar pikiran dan bertukar informasi terkait situasi yang sedang berkembang di wilayah lingkungan dan apa permasalahan yang sedang terjadi sehingga kita dapat dengan cepat mengambil tindakan penyelesaiannya," kata Babinsa. 

Loading...

Salah seorang anggota ORARI Hemi mengapresiasi kedatangan Babinsa yang bersilaturahmi dengan mereka. "Kita berharap Babinsa dapat selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya ORARI dan keberadaan ORARI ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. tersebut," harapnya. 




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+