Dua Perangkat Desa Tasik Serai Barat Dilantik

Senin, 27 Juli 2020 - 11:46:12 WIB

Tirainews.com - Bertempat di aula pertemuan, Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, melantik dua perangkat desa, Senin (27/7/2020).

Kepala Desa Tasik Serai Barat Ruslan J menjelaskan, pelantikan kedua perangkat desa tersebut adalah untuk mengisi kekosongan perangkat di desa itu sesuai surat dari pemkab Bengkalis. Kades juga berharap, agar perangkat yang baru saja dilantik bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

"Kepada perangkat yang sudah dilantik dan diambil sumpah, bekerjalah sesuai Tupoksi. Bekerjasamalah dengan tim, agar admistrasi desa bisa berjalan lancar, serta desa juga rukun, tentram, aman dan berjalan lancar," ujarnya.

BPD Tasik Serai Barat Busriadi mengucapkan selamat bekerja kepada perangkat yang baru saja dilantik. BPD itu juga berharap, agar perangkat yang baru saja dilantik bisa menjadi abdi desa dan harus bekerja secara iklas dalam melayani masyarakat.

Loading...

"Harapan kami mudah-mudahan perangkat yang sudah dilantik, bekerjalah sebagai abdi desa dan dapat bekerja secara iklas dalam melayai masyarakat. Agar apa yang kita kerjakan hasilnya baik. Ke depan dengan dilantiknya perangkat akan menambah kelengkapan pelayanan di desa ini. Mari kita jalin kesatuan dan persatuan desa kita ini agar desa ini bisa lebih maju," harapnya.

Tampak hadir, sejumlah BPD, sejumlah kadus, sejumlah ketua RW, sejumlah ketua RT menyaksikan pelantikan perangkat baru di desa itu.

Kedua perangkat desa yang dilantik tersebut yakni, 

1. Nazri Akhir sebagai Sekertaris Desa.
2. Anton  Supriadi sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan.




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+