Logo Tirainews.com

Cegah Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Cek Suhu Tubuh Personil

Cegah Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Cek Suhu Tubuh Personil

Tirainews.com - Situasi pandemi Covid-19 pada saat ini serta tantangan tugas yang semakin meningkat ke depannya, Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan pengecekan Suhu Tubuh rutin setiap paginya sebagai kesiapan personil dalam melaksanakan tugas memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap masyarakat yang bebas dari penularan Covid-19. 

AKP Novaldi S Sos M Si, Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan memimpin langsung kegiatan pengecekan Suhu Tubuh serta penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek Khususnya setelah pelaksanaan hari libur,  Senin (07/09/2020) pagi saat pengecekan Personil sebagai kesiapan pelaksanaan tugas kedepannya.

"Upaya ini dilakukan sebagai antisipasi dan memutus Rantai penularan Covid-19 di lingkungan Personil Polsek sehingga seluruh personil siap dalam pelaksanaan tugas kedepannya memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap masyarakat juga siap dalam mengamankan PILKADA Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan th 2020," ujar Kapolsek.

"Kami berharap seluruh personil Polsek Pangkalan Kerinci tetap di berikan Kesehatan oleh Allah SWT dengan tidak lupa Mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid 19 pada saat bertugas dilapangan maupun pelayanan masyarakat di Mako Polsek Pangkalan kerinci," harapnya. 

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polsek Pangkalan Kerinci dalam memutus penyebaran Covid-19 khususny di lingkungan Polri agar pelayanan terhadap Masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di tengah-tengah Masyarakat tetap berjalan dengan baik dengan personil Polri yang sehat dan terhidar dari Covid-19.