Suhu Tubuh Pedagang Pasar Pekan Tebih Diperiksa untuk Waspadai Corona

Rabu, 08 April 2020 - 12:14:59 WIB

Tirainews.com - Danramil beserta anggota Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR dan unsur pimpinan kecamatan (Upika) Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi pedagang yang berjualan di Pasar Pekan Tebih, Rabu (8/4/2020). 

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mewaspadai penyebaran virus Corona. Pedagang yang datang, di cek suhu tubuh oleh Tim Dinas Kesehatan Puskesmas. Suhu tubuh yang normal adalah tidak melebihi 37 derajat celsius.

"Kita melakukan pengecekan suhu tubuh untuk mewaspadai virus Corona di. Untuk saat ini, suhu tubuh seluruh pedagang normal dan nihil terindikasi infeksi virus Corona," jelas Danramil 14/Kepenuhan.

Selain pengecekan suhu, peyemprotan disinfektan mobil pedagang di jalan Raya Kepenuhan Hulu juga dilakukan. Kegiatan yang bertajuk sambang door to door ini merupakan sinergi antara Danramil dan anggota Koramil 14/Kepenuhan, Bhabinkamtibmas, Camat, kepala Puskesmas, Kades, RT, RW, dan pemuda setempat.

Loading...

"Saat melakukan penyemprotan kita mewajibkan petugas untuk menggunakan mantel. Sama seperti ketika melakukan pengecekan suhu tubuh, juga harus menggunakan peralatan seperti masker, baju lengan panjang maupun peralatan lainnya yang dibutuhkan," tegasnya.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+