Resah Banyak Gelper, Belasan IRT Seruduk kantor Desa Tasik Serai Barat

Jumat, 18 September 2020 - 09:32:23 WIB

Tirainews.com - Belasan Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Gajah Mada KM 27 Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, mendatangi kantor kepala desa, Kamis (17/9/2020).

Sejumlah IRT tersebut merasa resah akibat maraknya meja adu ketangkasan yang lebih kerap disebut Gelanggang Permainan (Gelper) yang terindikasi beraroma judi di daerah itu.

Di hadapan kades, sejumlah IRT mengutarakan keresahaannya dengan keberadaan meja Gelper di daerah itu.  Bukan tanpa alasan, Gelper kerap mengganggu kenyamanan saat masyarakat istirahat atau tidur di malam hari. 

Bahkan IRT juga merasa takut dengan keberadaan meja Gelper yang beroperasi hingga pagi hari. Sebab para pemain di meja Gelper itu datang dan pergi tanpa mengenal waktu.

Loading...

Dampak dari keberadaan meja gelper juga dijelaskan oleh belasan IRT kepada kades. Sebab pencurian didaerah tersebut juga kerap terjadi.

Menanggapi hal kedatangan sejumlah IRT itu, Kepala Tasik Serai Barat Syafarudin  menjelaskan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Babinsa setempat untuk segera melakukan penertiban keberadaan meja gelper tersebut. 

"Kita sudah kordinasi dengan babinsa, agar segera melakukan penertiban dan segera mengangkat meja meja gelper," jelasnya.




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+