Pemeliharaan Jalan Gajah Mada Dimulai, Masyarakat Apresiasi Kinerja DPRD Bengkalis

Kamis, 12 Maret 2020 - 09:43:54 WIB

Tirainews.com - Pasca dimulainya pengerjaan pemeliharan Jalan Gajah Mada Duri KM 29 hingga KM 34, sejumlah masyarakat Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, mengapresiasi kinerja anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yakni, Erwan S Sos yang telah menanggapi aspirasi masyarakat di sana.

Seperti penuturan Maan, warga jalan Gajah Mada KM 30 desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau. Pria yang berprofesi sebagai petani itu mengapresiasi kinerja anggota DPRD kabupaten Bengkalis Erwan S Sos yang telah berupaya untuk mereaslisasikan pemelihaaran jalan Gajah Mada yang belum diaspal itu.

"Semoga pak dewan Erwan. S. Sos diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Agar apa yang menjadi kepentingan masyarakat didesa ini, bisa tercapai oleh karena kepeduliannya," ujarnya.

Selain kepada anggota dewan, Maan juga  mengapresiasi kinerja Pemerintah desa Tasik Serai yang juga telah ikut berpartisipasi membantu dalam merealisasikan pemeliharaan jalan Gajah Mada, terlebih memberi pengertian pada masyarakat terkait pembebasan lahan saat dilaksanakannya pelebaran badan jalan dilokasi pengerjaan.

Loading...

Nada apresiasi juga terucap dari warga lainnya yakni, Suparwadi (55). Pria yang akrap disapa Gondrong itu mengatakan kalau, Erwan. S. Sos sudah melakulan hal positif terutama bagi masyarakat Tasik Serai atas pemeliharaan jalan Gajah Mada yang diusulkannya ke dinas PUPR kabupaten Bengkalis.

"Masyarakat saat ini sudah terbantu, karena pemeliharaan jalan yang sedang dikerjakan telah menunjang lancarnya perekonomian, terbantunya anak sekolah saat bepergian menuju SMAN 4 Pinggir. Intinya, dengan adanya pembangunan (pemeliharaan jalan), sudah dirasakan masayarakat. Saya juga berharap,  pembangunan bisa berkesinambungan ditahun tahun berikutnya, dan semoga dewan Erwan. S. Sos, dapat mengemban aspirasi masyarakat dan menjadi publik figur yang amanah," ujarnya. 

Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Erwan S Sos saat ditemui dilokasi pengerjaan pemeliharaan jalan Gajah Mada menjelaskan, apa yang diminta masyarakat disana tentang pengerjaan yang sedang dikerjakan tersebut, setidaknya sudah bisa menjawab dan mengurangi keluhan masyarakat. 

"Apa yang dikerjakan hari ini tentang pengerjaan pemeliharaan jalan ini, inilah yang terbaik. Karena menurut saya sudah lama meminta pengerjaan ini, tapi tak teratasi. Masyarakat itu bukan berarti tidak butuh yang lebih bagus, tapi pengerjaan ini kan harus mengikuti prosudur juga. Dengan pola pola seperti ini, setidaknya dapat menjawab apa yang dirasakan masyarakat hari ini. Apa pun yang terjadi hari ini, saya pasti minta yang terbaik. Namun setiap pengerjaan tidak semudah membalikkan telapak tangan, sebab harus ada progresnya, inilah progresnya hari ini," jelasnya.

Politisi PDIP itu juga mengucapkan trimakasihnya kepada dinas PUPR kabupaten Bengkalis yang telah mengerjakan pemeliharaan jalan ini. "Yang jelas masyarakat hari ini bisa lewat, anak sekolah hari ini tidak mengeluh, hasil tani hari ini tidak lagi terjebak berhari hari. Yang jelas kita harus membangun. Walau pun kini kita dibelakang, tapi jagan terbelakang, kita harus didepan," pungkasnya.




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+