Logo Tirainews.com

Masyarakat Tasik Serai Barat Lakukan Goro Bersihkan Bahu Jalan Gajah Mada Duri

Masyarakat Tasik Serai Barat Lakukan Goro Bersihkan Bahu Jalan Gajah Mada Duri

Tirainews.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan saat melintasi jalan Gajah Mada Duri, Masyarakat desa Tasik Serai Barat melaksanakan kegiatan Gotong royong (Goro) membersihkan bahu jalan disepanjang jalan Gajah Mada KM 21 hingga KM 30, pada Senin (16/10/2023).

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan Gajah Mada, goro yang dilakukan oleh masyarakat Tasik Serai Barat tersebut juga sebagai bentuk wujud rasa trimakasih masyarakat kepada pemerintah kabupaten Bengkalis yang telah membangun jalan yang sudah lama didamba dambakan oleh masyarakat didesa itu.

"Goro yang kita lakukan fokus membersihkan tumbuhan liar disepanjang jalan Gajah Mada. Intinya Goro yang kita lakukan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi pengendara yang melintas dijalan Gajah Mada ini," ujar PJ kepala desa Tasik Serai Barat yakni, Yusman kepada wartawan. 

Kegiatan goro yang dilakukan masyarakat desa Tasik Serai Barat tersebut, juga dihadiri oleh camat Talang Muandau. Kepada wartawan camat Talang Muandau yakni, Risky Afriyandi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasi aktif dan inisiatif dari masyarakat membersihkan secara goro.

"Terimakasih pada masyarakat Tasik Serai Barat atas partisipasi aktif melakukan goro ini. Selain memberikan rasa aman dan nyaman pada pengguna jalan Gajah Mada, kegiatan Goro ini juga untuk menyambut kedatangan bupati Bengkalis, Kasmari. S. Sos pada Rabu (18/10/2023) mendatang dengan agenda yang aka  dilaksanakan dinas Ketahanan Pangan," jelasnya.