Logo Tirainews.com

Polsek Kerumutan Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan

Polsek Kerumutan Gelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan

Tirainews.com - Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa SH MH turun langsung pimpin personil untuk terapkan penggunaan masker dan mengimbau masyarakat supaya patuhi protokol kesehatan di Kecamatan Kerumutan, Rabu (23/9/2020).

Kegitan tersebut melibatkan semua unsur antara lain POLRI, Upika, Satpol PP dan tokoh masyarakat Kecamatan Kerumutan. Hal ini untuk lebih menekan lagi tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker, apalagi dengan bertambah banyak orang yang terpapar Covid-19.

"Sejauh ini kegiatan penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsek Kerumutan bukan lagi imbauan melainkan penerapan sanksi sosial bagi masyarakat yang melanggarnya, sambil diiringi imbauan penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak pada saat keluar rumah," ungkap Kapolsek.

"Semua kegiatan ini bertujuan agar pada masa pandemi Covid warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kerumutan," tambah Kapolsek.