Logo Tirainews.com

Kapolsek Pangkalan Lesung Menghadiri Giat Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat

Kapolsek Pangkalan Lesung Menghadiri Giat Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat

Tirainews.com - Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan AKP Nazaruddin SE menghadiri Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Bermasyarakat (WKSBM) yang ditaja oleh Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Sabtu (17/10/2020) di halaman Desa Sari Mulya Kecamatan Pangkalan Lesung.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan H M harris, Camat Pangkalan Lesung H Adnan, Kadis PMD Kabupaten Pelalawan Mahdalena, Kadishub Kabupaten Pelalawan Syafarudin, Kadisbunnak Kabupaten Pelalawan Mazrun, Kadis Kopdukdagsar Kabupaten Pelalawan Fahrizal, Staff Ahli bidang Ekonomi Dr. Endid Pratiknyo, Danramil 04 Pangkalan Kuras yang diwakili oleg Sertu A. Sembiring dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Pangkalan Lesung.

AKP Nazaruddin SE mengatakan acara dibuka oleh Bupati Pelalawan HM harris dilanjutkan dengan kata sambutan kemudian penyerahan secara simbolis kepada pengurus mesjid sebanyak 10 orang sedangkan barang yang diserahkan berupa karpet.

"hal ini juga ada penyerahan sajada dan kain kapan dan bantuan Operasional untuk peserta Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasos Masyarakat, kemudian penutup ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Suryadi Nasution," terangnya