Logo Tirainews.com

Kapolsek Pangkalan Lesung Berkoordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung Terkait Pilkada

Kapolsek Pangkalan Lesung Berkoordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung Terkait Pilkada

Tirainews.com - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE lakukan koordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung terkait dengan pengawasan pelaksanaan kampanye dialogis yang dilakukan oleh masing-masing paslon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pelalawan di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung, Senin (26/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh AKP Nazaruddin SE selaku Kapolsek Panyakalan Lesung dan Irianto Selaku Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung yang dilaksanakan di Mapolsek Pangkalan Lesung.

Hal ini dilakukan guna membahas tentang sistem pengawasan oleh Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung dan pengamanan oleh polsek Pangkalan Lesung guna menjamin situasi khususnya di Kecamatan Pangkalan agar selama masa pemilukada Kabupaten Pelalawan ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan, kegiatan koordinasi ini terus dilaksanakan guna dalam hal Pengawasan oleh Pihak Panwas dan Kami Polsek Pangakalan Lesung Selaku Pengamanan pada masa pemilukada serentak ini.

"Supaya dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin," jelasnya.

Ia mengimbau, masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung dalam keadaan aman dan kondusif dan hindari perpecahan dimasyarakat meskipun pilihan berbeda beda.

Irianto, selaku pengawas di kecamatan mengatakan, sampai saat ini Panwascam tidak menemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Paslon dalam melakukan kampanye dialogis dan semua paslon dalam melaksanakan kampanye Dialogis masih sesuai dengan peraturan yang ada.