Logo Tirainews.com

Kapolsek Ukui Pasang Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan di Titik Lokasi Kampanye

Kapolsek Ukui Pasang Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan di Titik Lokasi Kampanye

Tirainews.com - Tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan memasuki tahapan Kampanye, yang mana Kecamatan Ukui masuk kedalam Zona IV bersama Kecamatan Pangkalan Lesung dan juga Kerumutan.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S Sos MSi beserta kanit Intel Ipda Deddy HC Tobing dan tiga personil Polsek Ukui beserta  panwascam yang diwakili oleh Diana Nestika Widya Sari S H melakukan pengamanan dan pengawasan tahapan Pilkada Bupati-Wakil Bupati Pelalawan, Kamis (5/11/2020).

Kapolsek mengatakan tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Pelalawan telah masuk kedalam tahapan kampanye, hari ini Ia beserta kanit intel dan panwascam selaku pengawas pelaksana pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Ukui melakukan sosialisasi sekaligus pengamanan tahapan kampanye.

"Kami mengimbau paslon agar kiranya saat pelaksanaan kampanye benar-benar mempedomani maklumat kapolri ini yakni patuh terhadap protokol kesehatan, selain itu bijaklah saat pelaksanaan kampanye, jangan menyebar berita bohong, provokasi dan sebagainya yang dapat memecah belah masyarakat," paparnya.

"Kita ketahui bersama Covid-19 sampai saat ini masih menjadi wabah, untuk itu jangan sampai pelaksanaan pilkda ini akan menjadi klaster baru Covid-19," tambahnya.

Ia berharap z pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan 2020 ini dapat berjalan dengan damai dan sukses.

Hal senada disampaikan oleh Panwascam Ukui yang diwakili Diana Nestika Widya Sari SH. Ia sudah lihat Maklumat kapolri tersebut di medsos, juga pada spanduk-spanduk yang di pasang di lokasi kampanye.

"Pada intinya berisi tentang aturan-aturan setiap tahapan pilkada untuk memedomani protokol kesehatan, kami selaku panwascam tentu sangat mendukung. Kami juga berharap pada pilkada 2020 dalam pelaksanaanya nanti tidak menjadi klaster baru Covid-19," jelasnya.