Al Azmi Gelar Reses Dan Silaturahmi di Tasik Serai Barat

Senin, 14 Desember 2020 - 13:07:03 WIB

Tirainews.com - Bertempat diaula kantor desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muadau Kabupaten Bengkalis Riau, anggota DPRD kabupaen Bengkalis dapil III Kecamatan Pinggir - Talang Muandau yakni, Al Azmi, menggelar reses dan silaturahmi dengan masyarakat desa setempat, pada Senin (14/12/2020).

Tampak hadir diacara Reses dan Silarurahmi politisi partai Golkar tersebut, kepala desa Tasik Serai Barat Syafarudin, sejumlah anggota BPD, sejumlah kadus, sejumlah tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat didesa itu.

Kepala Desa Tasik Serai Syafarudin dalam sambutannya diacara itu mengucapkan trimakasih kepada anggota DPRD yang telah mengunjungi desa yang dipimpinnya itu. 

"Terimakasih kepada anggota DPRD yang telah hadir didesa ini. Sebagai pemerintah desa  persoalan yang ada saat ini adaah terutama tentang jalan dan tentang kejelasan lahan," ujar kades mengawali sambutannya.

Loading...

Sejumlah tokoh masyarakat dalam reses tersebut juga menyampaikan sejumlah persoalan dan keluhan yang dialami oleh masyarakat di sana.

Menanggapi sejumlah keluhan tersebut, Al Azmi menjelaskan, reses merupakan agenda tugas rutin sekali 4 bulan. Tasik Tasik Serai Barat merupakan orang yang mau maju dan kompak. 

Mengenai infrastruktur Jalan Gajah Mada untuk tahun 2021, akan dianggarkan sebesar Rp25 miliar. Dan jalan Tasik Serai menuju Duri dianggarkan Rp10 miliar. 

"Persoalan Kawasan lahan yang tidak kunjung tuntas, saya kira perlu kita buat kesepakatan bersama dengan pemerintah provinsi Riau, sebab hal tersebut adalah janji politik Gubernur Riau. Saya berharap, masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dan menjaga kekompakan," ujarnya.

Dijelaskan politisi partai Golkar itu, Hal pembangunan adalah menjadi prioritas, terutama masalah kesehatan, pendidikan, infratruktur, air, jalan. Kita berharap ke depan ini nantinya ada program layanan kesehatan total. 

"Kepada kades kita berharap agar menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19) yang perlu sama sama kita waspadai. Tetaplah menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan memakai masker, Sebab kesehatan itu mahal," pungkasnya.




Baca Juga Topik #politik+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+