Peduli Dampak Covid-19, IKPTM dan Polsek Mandau Gelar Bakti Sosial

Senin, 06 April 2020 - 14:29:15 WIB

Tirainews.com - Guna mengurangi beban masyarakat dampak dari virus corona (covid-19) yang telah mewabah, Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Mandau (IKPTM) Duri bersama dengan jajaran Polsek Mandau, melaksanakan Bakti Sosial, Senin (6/4/2020) sekira pukul 09.00 Wib. 

Rangkaian kegiatan Bakti Sosial IKPTM Duri bersama Polsek Mandau tersebut, merupakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan kabupaten Bengkalis Riau.

Sebanyak 300 paket sembako yang diberikan berupa Beras, Mie Instan, Gula Pasir, Teh Kotak Celup, dan Susu Kental Manis. Sembako dibuat dalam satu paket/bungkus dan diberikan kepada masing masing kepala keluarga yang tidak mampu dan dibagikan pada 15 desa dan kelurahan.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi. Sik mengatakan, sekira pukul 09.30 Wib, 6 unit kendaraan yang mengangkut Sembako untuk dibagikan kepada warga masyarakat, bergerak dari Polsek Mandau menuju ke lokasi masing-masing. Setiap kendaraan didampingi oleh masing-masing Bhabinkamtibmas Desa/Kelurahan.

Loading...

"Intinya kegiatan ini adalah kegiatan sosial dan keperdulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dampak dari covid - 19," ujarnya.

Tepat pada pukul 12.15 Wib, Bakti Sosial IKPTM Duri bersama Polsek Mandau peduli dampak Covid-19 selesai dilaksanakan. "Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas Kapolsek Mandau.




Baca Juga Topik #Sosbud+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+