24 Personel Polsek Pangkalan Lesung Menerima Vaksinasi Tahap Dua

Rabu, 03 Maret 2021 - 14:20:59 WIB

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, Rabu (03/03/2021) laksanakan kegiatan Vaksinasi dimana sebelumnya Vaksinasi juga telah dilaksanakan di laman Polres Pelalawan terhadap personil sebanyak 635.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH Juga turut serta ikut dalam Vaksinasi. "Di mana hari ini giliran Polsek Jajaran Polres Pelalawan melaksnakan Vaksinasi Covid 19," terang Kapolsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek yang baru saja di lantik ini nampaknya tak ingin tertinggal untuk mendapatkan Vaksinasi prodak bio farma tersebut.

Kepada media ini Iptu Liston  Sihombing SH MH menuturkan, Vaksinasi tahap dua ini di laksanakan di Puskesmas BLUD kecamatan Pangkalan Lesung.

Loading...

"Ini sangat baik untuk kekebalan tubuh, demi mencegah dan menimalisir peredaran Coronavairus Desase atau Covid-19 yang sudah setahun menjadi momok bagi kita," jelasnya.

Ditambah Iptu Liston SH MH sebanyak 24 Anggota Personil Mapolsek Pangkalan Lesung hari ini siap untuk menerima Vaksinasi tutur Iptu Liston.

Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung Rita Widuri Skm mengamini jumlah Anggota Polsek Pangkalan Lesung sebanyak 24 orang hadir saat Vaksinasi dan kesemuanya siap di Vaksinasi setelah pihak Puskemas terlebih dahulu mengecek kesehatan masing-masing anggota.

"Harapan kita dengan Vaksinasi ini Covid -19 bisa teratasi," tutupnya.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+