Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Menerima Vaksinasi Tahap Dua

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Menerima Vaksinasi Tahap Dua

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan Rabu (17/03/2021) kembali menerima vaksinasi tahap II dosis Ke 2 dimana sebelumnya sudah dilaksanakan vaksinasi tahap II Dosis 1 yang dilaksanakan 14 hari sebelumnya di Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

"Dimana hari ini kembali dilaksanakan penyuntikan vaksin dosis Ke II dan kali ini anggota yang dapat  menerima vaksin sebanyak 17 orang berhubung personil lainya melaksanakan dinas dan akan di berikan vaksin pada hari Kamis 17 Maret 2021," terang Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH.

Dalam kegiataan ini, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing  SH.MH juga turut serta ikut dalam vaksinasi. Lanjut Kapolsek menuturkan, vaksinasi tahap dua dosis ke dua ini tetap di laksanakan di Puskesmas Bersinar  BLUD kecamatan Pangkalan Lesung.

Ini sangat baik untuk kekebalan tubuh, demi mencegah dan menimalisir peredaran Coronavairus Desase atau Covid-19  yang sudah setahun menjadi momok bagi kita.

Di tambah Iptu Liston SH MH, sebanyak 17 anggota personil Mapolsek Pangkalan Lesung hari ini siap untuk menerima vaksinasi.

Kepala Puskesmas Pangkalan Lesung Rita Widuri S km mengamini jumlah anggota Polsek Pangkalan Lesung sebanyak 17 orang hadir saat Vaksinasi dan kesemuanya siap di Vaksinasi setelah pihak Puskemas terlebih dahulu mengecek kesehatan masing-masing anggota.

"Harapan kita dengan vaksinasi ini virus Covid -19 bisa teratasi," tutupnya.