Logo Tirainews.com

Kapolsek Bunut Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol

Kapolsek Bunut Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol

Tirainews.com - Kapolsek Bunut AKP Rokhani Rabu (31/03/2021) hadiri rapat koordinasi persiapan pengadaan tanah pembangunan ruas jalan tol Pekanbaru-Rengat di gedung Serbaguna Desa Bagan Laguh, Kecamatan Bunut.

Dalam kegiataan itu di beritahukan bahwa proyek tol Pekanbaru-Rengat akan segera dibangun dengan kebutuhan tanah 206 kilometer yang bakal melewati 41 desa atau kelurahan, 13 Kecamatan dan 1 kotamadya serta 3 kabupaten di Provinsi Riau. Terdiri dari Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kampar, dan Kota Pekanbaru.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH saat dikonfirmasi mengatakan, pada kegiatan ini adanya dukungan dan partisipasi masyarakat, mudah-mudahan menjadi suatu hal yang positif ke depannya.

Dia mengatakan informasi pembangunan ruas jalan tol tersebut sudah tersebar dan mendapat respons positif dari masyarakat.

"Dengan dibangunnya Tol Pekanbaru - Rengat nantinya dapat mempersingkat waktu tempuh serta diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar," tutup Kapolsek Bunut.

Rapat itu dihadiri pejabat terkait seperti Kabid Pertanahan dan tata ruang Provinsi Riau oleh Iwan Suryawan, PPK Kementrian PUPR, Fahrizal, Seksi Pertanahan Provinsi Riau, Matnuril, Kanwil BPN, Lusiana, PT Hutama Karya (Persero) Guge, Camat Bunut Sri Nursari,SE,  Kades Balam Merah, Kades Bagan Laguh, Kades Sialang Kayu Batu dan masyarakat kurang lebih 156 orang.