Logo Tirainews.com

Polsek Langgam Perketat Kamtibmas dengan Patroli

Polsek Langgam Perketat Kamtibmas dengan Patroli

Tirainews.com - Perketat keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Langgam laksanakan patroli antisipasi curas, curat dan curanmor atau C3. Dalam patroli itu, petugas sekaligus melakukan sosialisasi dan pencegahan Covid-19 di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Selasa (27/4/2021).

Patroli ini dilaksanakan oleh Bripka Tigana dan Bripka Ari Budiman. Diharapkan, dengan patroli yang dilakukan petugas dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Ini mencerminkan kesiapsiagaan jajaran kepolisian khususnya Polsek Langgam di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin Kamtibmas yang kondusif," kata Bripka Tigana.

Dalam patroli ini, petugas memantau lokasi jalur padat kendaraan lalulintas dan jalan sepi yang dianggap rawan kejahatan. Menurutnya, kejahatan dapat terjadi di mana dan kapan saja, oleh karena itu, masyarakat diminta untuk waspada dan berhati-hati.

Selain itu, petugas juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebut Bripka Tigana.