Logo Tirainews.com

Kapolsek Pangkalan Lesung dan Camat Imbauan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Kapolsek Pangkalan Lesung dan Camat Imbauan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Tirainews.com - Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH bersama Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno S Sos menggelar imbauan dan penertiban protokol kesehatan disejumlah tempat jual-beli di wilayah binaannya, Selasa (27/4/2021).

Kegiataan menyasar ke pusat perbelanjaan pasar Kaget Kelurahan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan dengan menggunakan pengeras suara serta mobil patroli Polsek Pangkalan Lesung.

Tentunya kegiatan jual beli ini menimbulkan konsentrasi masyarakat yang sifatnya berkerumun, mengingat kita masih di tengah pandemi Covid-19.

"Di tengah Pandemi Covid-19 ini kami masih menemukan adanya masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan menjaga jarak, sehingga kami terus berikan himbauan protokol kesehatan ini guna mengingatkan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan," ujar Gatut Siprayitno.

Juga di jelaskan Iptu Liston Sihombing SH.MH, dengan masih banyaknya masyarakat kami yang belum sadar ataupun tidak mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. 

"Untuk itu tidak bosan bosan nya kami himbau agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti 3 M, dalam segala aktifitas baik di dalam maupun di luar rumah sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung," tegas Kapolsek.