Logo Tirainews.com

Polsek Teluk Meranti Terus Pantau Prokes di Wilayah Binaannya

Polsek Teluk Meranti Terus Pantau Prokes di Wilayah Binaannya

Tirainews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti, jajaran Polres Pelalawan menyiagakan personilnya untuk menggelar penertiban protokol kesehatan (Prokes) dengan menyasar Jalan Lintas Bono, Kabupaten Pelalawan, Jumat (28/5/2021). 

Penertiban tersebut dilakukan aparat Polsek Teluk Meranti lewat pelaksanaan kegiatan operasi yustisi. Kali ini, operasi dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Teluk Meranti yang dipimpin Ps Kanit Binmas didampingi personil.

"Kami selaku pihak keamanan akan bertindak secara persuasif dan humanis. Dari pihak kepolisian setempat meminta seluruh masyarakat untuk memahami Operasi Yustisi ini," kata Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara.

Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak semakin meningkat. Pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain sosialisasi prokes, kami juga memberikan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat," terang Dymas.