Logo Tirainews.com

Polres Gelar Apel Pelantikan Jabatan Kapolsek Pangkalan Kuras dan Sertijab Kapolsek Teluk Meranti

Polres Gelar Apel Pelantikan Jabatan Kapolsek Pangkalan Kuras dan Sertijab Kapolsek Teluk Meranti

Tirainews.com - Polres Pelalawan menggelar upacara pelantikan jabatan dari jajaranya, yakni Kapolsek Pangkalan Kuras dan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Teluk Meranti, Rabu (2/6/2021) di lapangan apel Mapolres Pelalawan. 

Dalam kegiatan upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Syaputra dan diikuti oleh Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan, Pama Polres Pelalawan dan anggota gabungan Satfung Polres Pelalawan.

Kegiatan serah terima Jabatan tersebut sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau Nomor,Kep/218/V/2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan/ dalam jabatan dilingkungan Polda Riau, pada tanggal 18 Mei 2021.

Dalam Giat tersebut Waka Polres Pelalawan menyampaikan amanat dan penekanan dari Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, berharap kepada pejabat yang baru dapat meningkatkan soliditas kualitas kerja dan disiplin anggota di satuan tugas yang saudara pimpin.

"Selanjutnya, untuk terkait penyebaran Covid-19 yang sedang melanda di Kabupaten Pelalawan, diminta untuk melakukan langkah-langkah pencegahan serta gencar mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat," ungkap Kapolres Pelalawan.

Rangkaian kegiatan upacara pelantikan jabatan Kapolsek Pangkalan Kuras dan serah terima jabatan Kapolsek Teluk Meranti Polres Pelalawan berakhir sekira pukul 09.30 wib, sampai dengan kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan kondusif.