Logo Tirainews.com

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Dua Kapolsek dan Kabag Ops

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Dua Kapolsek dan Kabag Ops

Tirainews.com - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Pelalawan, Kapolsek Bandar Sei Kijang dan Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kamis (12/8/2021) pagi.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Halaman Mapolres Pelalawan. Kanit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang, Iptu Well Etria ditunjuk sebagai komandan upacara, sementara untuk perwira upacara, ditunjuk Kasat Sabhara, AKP Jambi Lumban Toruan, SH.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.I.K yang menjadi Inspektur Upacara Sertijab dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri dalam pengabdiannya.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru. Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan segera kuasai situasi wilayah masing-masing agar dapat mengambil langkah strategis guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,” tegas Kapolres Pelalawan.

Serah terima jabatan diketahui merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri, hal ini bertujuan untuk penyegaran organisasi kepolisian.

Sebagai informasi, pada upacara sertijab kali ini, Kabag Ops Polres Pelalawan yang sebelumnya dijabat Kompol Daud Sianturi digantikan Kompol Dwi Yatmiko.

Untuk jabatan Kapolsek Pangkalan Kerinci, dari Kompol Novaldi diteruskan oleh AKP Mahendra Yudhi Lubis. Sementara Kursi Kapolsek Bandar Sei Kijang dari AKP Yusuf Purba kini diisi oleh Iptu Mulian Dony.

Upacara sertijab tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Saputra, S. Ag, para Kabag, Kasatfung, para Perwira serta awak media.