Polsek Pangkalan Lesung Kembali Pantau Personil Pos PPKM yang Ada di Wilkumnya

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:08:45 WIB

Tirainews.com - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta personil pos yang ada di wilayah hukum setempat. 

Giat pemantauan kali ini dipimpin oleh Ps Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra dan di ikuti oleh 2 rekannya, Selasa (8/6/2021).

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing menjelaskan bahwa kegiatan ini guna, mengecek kesiapan baik pos PPKM nya maupun personil yang di tugaskan di pos tersebut, yang mana jumlah yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung sebanyak 26 pos yang tersebar di 9 Desa dan 1 kelurahan.

"Selain dari pengecekan pos juga dilakukan pengecekan peralatan protokol kesehatan (prokes) seperti termogan, hansanitizer, sarung tangan, serta masker yang wajib ada di setiap pos PPKM," terang Kapolsek.

Loading...

Ia menambahkan, sangat kami harapkan nantinya kepada personil pos untuk peran aktifnya dan menyampaikan sosialisasi maupun himbauan prokes terhadap masyarakat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi prokes Covid-19," imbaunya.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+