Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pemantauan di Pos PPKM

Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pemantauan di Pos PPKM

Tirainews.com - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung pantau petugas yang melakukan kegiatan di pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah wilayah hukum setempat, Senin (02/8/2021).

Pemantauan ini dipimpin oleh Ps Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra bersama 2 personel lainnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing mengatakan, kegiatan tersebut harus dilakukan untuk mengecek kesiapan baik Pos PPKM dan personel yang ditugaskan. Termasuk membatasi kegiatan masyarakat untuk keluar masuk desa sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain dari pengecekan pos, kita juga lakukan pengecekan peralatan protokol kesehatan seperti hand sanitizer, sarung tangan, serta masker yang wajib ada di setiap Pos PPKM," terang Kapolsek.

Ia berharap personel pos berperan aktif dan menyampaikan sosialisasi maupun imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Pangkalan Lesung.