Logo Tirainews.com

Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Dirikan Posko PPKM di Desa Pangkalan Panduk

Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Dirikan Posko PPKM di Desa Pangkalan Panduk

Tirainews.com - Polsek Kerumutan, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan panduk Bripka Mujiono SH bersama Babinsa pasang spanduk langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rabu (09/06/2021).

Langkah PPKM akan didorong terus sampai ke lingkungan mikro, kali ini sasaran pendirian Pos PPKM di wilayah perusahaan. Para petugas Satgas Penanggulangan Covid-19 yang ada di lini terdepan akan digerakkan guna memastikan PPKM berjalan dengan efektif, dengan mengurangi mobilitas dan kerumunan warga.

Kegiatan ini akan melibatkan Tiga Pilar serta perangkat Desa, Babinsa, dan Babinkamtibmas TNI-Polri sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama dan pemerintahan khusus nya.

Kegiatan tersebut juga merupakan upaya pemulihan perekonomian masyarakat sampai ke tingkat Nasional dengan efektif dengan cara pencegahan Penanggulangan Covid-19 maka perlu kerja sama dari petugas dan serta warga masyarakat.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. mengharapkan dengan sinergitas tiga pilar disertai petugas lainnya semua rencana kegiatan pemerintah dapat berjalan dengan aman dan kondusif.